Headline News

header-int

Memperingati Hari Koperasi Nasional, ASN di Pemkab Pessel Ikut Jalan Santai

Jumat, 26 Jul 2019, 13:52:25 WIB - 30 | Eka Pebrina

Painan, (26/7) Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Pesisir Selatan mengikuti acara jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional Ke- 72.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir unsur FORKOPIMDA serta penggerak Koperasi Pesisir Selatan yang dilepas langsung oleh Sekdakab Pessel Ir. Erizo yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Usai melepas para peserta langsung melakukan tracking mengelilingi kota Painan dan kembali Finish di Kantor Halaman Kantor Bupati dengan jarak tempuh lebih kurang 3 Kilometer.

Dengan tema “Reformasi Total Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0” Sekda Pesisir Selatan berharap Koperasi yang ada di Pesisir Selatan dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi.

“Kita berharap kepada penggerak Koperasi yang ada di Pesisir Selatan, dapat berkembang sesuai dengan kemajuan teknologi. Hal tersebut guna memperkuat daya saing Koperasi dalam perkembangan di tengah masyarakat.

Para peserta acara jalan santai mendapatkan sejumlah hadiah hiburan dan 2 Unit Sepeda sebagai hadiah utama. Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang berdasarkan hasil undian.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Koperindag Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube